Oleh: akurprihartanto | Agustus 7, 2008

Penyakit yang Aneh . . .

Dulu temanku pernah bercerita kepadaku tentang penyakit aneh yang pernah dideritanya. Kata temanku, penyakit ini tidak dapat didagnose oleh dokter sehebat apapun. Di rontgen pun tidak ketahuan ini penyakit apa. Gejala-gejala penyakit ini adalah sebagai berikut :

 

 

 

  1. Sulit sekali untuk konsentrasi, apalagi jika tidak memiliki kesibukan, maka pikiran akan melayang-layang entah ke mana-mana tak tentu arah.
  2. Jika malam datang, sulit sekali tidur, pikiran akan melayang gak jelas gitu
  3. Makan pun tak enak, meskipun tidak mual sih kata temenku, tapi entah ada sesuatu yang membuat males banget untuk makan
  4. Jadi suka banget deh sama lagu-lagu romantis, bahkan temenku yang suka banget sama lagu Metalicca, pas kena sakit ini sampe-sampe demen banget sama lagunya koes plus, uih bener-bener.
  5. Kata temenku, jika gejalannya parah, kadang sering nyanyi-nyanyi sendiri gak jelas . . .
  6. Temenku jadi sok puitis banget, eh padahal sebelum kena penyakit ini, dia selalu mencela klo puisi itu cengeng lah, cewek banget lah . . . . penyakit yang aneh
  7. Hidup terasa menjadi bersemangat banget, tapi kalo pas gejala memuncak, dia tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa meratapi penyakitnya.

 

Kemudian temenku bilang kepadaku kalau gejala penyakit ini akan hilang jika dia bertemu obatnya yaitu bertemu dengan seseoarang, melihat seseorang, melihat foto sesorang atau hanya sekedar mmbaca sms dari seseorang. Kemudian aku bertanya siapa orang itu kok hebat banget, bisa ngalahin dokter manapun. Temenku bilang yang bisa tahu orang itu hanya oarang yang sakit itu sendiri. Wah aku semakin bertanya-tanya penyakit apa yang aneh ini. Tapi lebih kagetnya lagi, aku kok ngerasa gejala-gejala itu timbul padaku ya . . . . . waduh . . . . gimana ni . . . . . bantu aku menemukan obatnya dong . . . . . !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: